SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V

SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel SYSTEMUI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V
link : SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V

Baca juga


SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V

Hi sob hujan kaya gini enaknya bikin artikel sambil ngopi hehe, tentunya saya akan share SystemUI Tanpa Nama untuk pengguna CM11 saja. SysetemUI ini sangat mirip seperti lolipop cuma berbeda pada warna sama ditambahkan fitur blood yaitu yang meleleh yang ada di gambar, systemui ini bisa ganti warna sendirinya loh dengan adanya fitur contextual otomatis warna akan berubah mengikuti waktu dengan sendirinya.

SystemUI ini juga sangat smooth dan juga tidak berat tampilanya keren gak kalah dengan systemui lainya yang keren keren SystemUI ini di mod oleh agan Yudistira

Screenshoot :


Syarat :
  1. Sudah Disable Signature
Cara penginstalanya :
  1. Masuk CWM/TWRP terserah yang penting custom recovery
  2. Pilih Install zip lalu pilih ui yang tadi di download
  3. Reboot System Now
Credit :
  1. Doesntexits
  2. Mohamad Saeful Rokhman
  3. Teng Teng
  4. FMD
  5. MAAD
Nb : kalau yang masih odex sebelum install hapus SystemUI.odex + kalau mau ganti toggle tarik statusbar bagian kanan nanti ada lambang api di headernya.

Link Download

Tanpa Nama (Usercloud)

DWYOR


Demikianlah Artikel SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V

Sekianlah artikel SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/systemui-mod-tanpa-nama-cm11-galaxy-v_6.html

6 Responses to "SystemUI Tanpa Nama for CM11 Galaxy V"

  1. Maaf om.. Ui ini kayaknya bukan untuk galaxy v soalnya ane udah check dalemannya & isinya ga sama kayak ui2 galaxy v yg lain.
    Beneran aja pas ane push manual ui ini & lwt cwm maka hh ga mau boot alias bootloop.
    Dari sizenya pun ui ini aneh kcl bgt cuma 1MB an lbh dikit.

    Thanks..

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf mas tolong di baca lagi yang teliti. Ini ui untuk yang sudah memasang cm 11 galaxy v jadi klo di pasang di stockrom ya pasti tidak bisa booting :)

    ReplyDelete
  3. Oh kirain nama ui nya tanpa nama cm11 taunya tanpa nama buat cusrom cm11 sgv.
    Okay seh thanks om infonya..
    (Y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok nanti ane lebih perjelas lagi tentang judulnya biar paham :)

      Delete
  4. Gan ane mo tanya nih, kan ane mo pasang cusrom cm12.1 by doesntexits (xda), nah saya coba pasang via twrp v2.8.50 kst 2015 tapi stlh reboot ko malah blank trus ngblur gt kyk yg no msuk ke recovery mode soalnya ada logo tanda seru di pjok atas kiri.
    Apa yg salah ya kira2 gan, apakah lngkah wipe ane salah gt gt ato apa gara2 twrp nya yg vesi kst 2015 nya ya?
    Maaf klo ane bnyk tanya gan soalnya ane bru kali ini pke twrp jd msih bingung, biasanya ane suka pasang cwm di hh android apapun.
    Klo misalnya salah wipe maka wipe yg mana aja buat pasang cm12.1 via twrp soalnya bnyk bgt wipe di twrp nih, trus juga apa ada twrp v3.0 yg cocok buat kst 2015 apa blm ada gan?

    Sebelumnya ane ucapin makasih gan atas semua postingan agan, sngt membantu bgt! ☺

    ReplyDelete