Guide Bottom Statusbar Galaxy V

Guide Bottom Statusbar Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Bottom Statusbar Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel GUIDE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Bottom Statusbar Galaxy V
link : Guide Bottom Statusbar Galaxy V

Baca juga


Guide Bottom Statusbar Galaxy V

Pasti anda sudah melihat bagaimana statusbar pada tablet, yap statusbarnya berada di bawah dan nariknya keatas nah pada kali ini saya akan membagikan artikel ini pada anda yang mungkin ingin statusbarnya berada dibawah.

Pada pemasangan guide ini tentunya anda sudah mengerti decompile recompile aplikai kan kalau belum tahu saya jelaskan sedikit tentang decompile recompile biasanya saya menggunakan apktool tapi masih banyak tool untuk decompile recompile.

Decompile berfungsi untuk membongkar atau istilahnya unpack aplikasi tujuanya untuk mengedit atau mengubah isi didalam aplikasi dan anda juga bisa memasang guide ini.

Recompile adalah proses compile istilah mudahnya yaitu membungkus jadi setelah tahap decompile lalu isinya sudah bisa di edit pasti akan di recompile atau proses pengepakan menjadi sebuah aplikasi yang nantinya akan digunakan.

Nah tadi diatas sudah dijelaskan tentang decompile recompile sekarang saatnya kita lihat tampilanya bottom statusbar :

Screenshoot :



Tested :
  1. Samsung Galaxy V 
Credit :
  1. Luthfy Nur Wahyudi
  2. Iyan Ardiansyah
  3. Ryan Febriyadi G
Link download Bottom Statusbar (Orangedox)

Nah itulah tadi tampilanya diatas semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa selal untuk berkunjung ke blog ini ya salam blogger

jangan lupa ya untuk melakukan suatu hal itu harus backup jika nantinya ingin kembali seperti semula.

DWYOR



Demikianlah Artikel Guide Bottom Statusbar Galaxy V

Sekianlah artikel Guide Bottom Statusbar Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Bottom Statusbar Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/guide-bottom-statusbar-galaxy-v.html

0 Response to "Guide Bottom Statusbar Galaxy V"

Post a Comment