SystemUI FMD Nuby Galaxy V

SystemUI FMD Nuby Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SystemUI FMD Nuby Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel SYSTEMUI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SystemUI FMD Nuby Galaxy V
link : SystemUI FMD Nuby Galaxy V

Baca juga


SystemUI FMD Nuby Galaxy V

Malam ini saya akan share SystemUI FMD tentunya untuk user vivalto a.k.a Galaxy V systemui ini dibuat sangat persis untuk menirukan gaya dari lolipop, systemui ini di khususkan untuk stockrom saja yang jangan coba coba untuk dipakai di ROM lain seperti ROM Cyanogen Mod 11 jadi systemui ini basenya stockrom.

SystemUI ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan systemuinya mirip seperti lolipop jika anda ingin lebih mirip lagi pakailah ROM CM 12.1 yang aslinya sudah berbasis android lilipop 5.1.1 dan rasakan fitur dari lolipop xixixi. Kenapa malah bahas CM 12.1 sih kan ane ceritanya mau share SystemUI FMD yang mirip dengan lolipop maklumi kurang kopi hahaha.

SystemUI FMD ini mempunya fitur yang lumayan lah menurut ane jadi tidak terlalu berat uinya karena biasanya kalau berat terjadi banyaknya fitur yang berat-berat nah dibawah ini adalah review dari SystemUI FMD bagaimana penasaran tampilanya mari kita lihat dibawah ini.

Screenshoot :



Persyaratan instal SystemUI FMD Nuby :
  • Rooted
  • Sudah Terinstal CWM/TWRP
  • Sudah Disable Signature
  • Stockrom Odex maupun Deodex
Cara penginstalan ke 1 :
  1. Masuk CWM/TWRP
  2. Instal Zip
  3. Pilih SystemUI FMD Nuby
  4. Reboot System
Spesial thanks :
  1. Official Samsung Galaxy V
  2. Official Samsung Galaxy J1
  3. Maadr
  4. Maadon
  5. Syarief Hidayatulloh
  6. Ariel Alexanderia
  7. Teng Teng
Credit :
  1. Kyo Chan
  2. Maz Badri
  3. Vicry
Nb : Kalau masih stockrom odex hapus terlebih dahulu SystemUI.odex

Link download SystemUI FMD Download
Link untuk Framework Download
Link bonus jika anda minat hahaha Download

Diatas adalah keterangan tentang SystemUI FMD jangan lupa untuk selalu backup, jangan sungkan untuk berkunjung ke blog androiddmee.

DWYOR


Demikianlah Artikel SystemUI FMD Nuby Galaxy V

Sekianlah artikel SystemUI FMD Nuby Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SystemUI FMD Nuby Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/systemui-mod-systemui-fmd-nuby-galaxy-v.html

0 Response to "SystemUI FMD Nuby Galaxy V"

Post a Comment