Review OS Lollipop 5.1

Review OS Lollipop 5.1 - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review OS Lollipop 5.1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review OS Lollipop 5.1
link : Review OS Lollipop 5.1

Baca juga


Review OS Lollipop 5.1

Android Lollipop adalah bukan hal terbaru lagi - itu telah sekitar selama hampir satu tahun. Dan, sekarang kita memiliki manfaat dari belakang, telah itu telah sukses atau akan dikenang sebagai sedikit tak berguna dalam pengembangan sistem operasi Android Google?

Upto date perangkat Nexus sekarang menjalankan Android 5.1.1, yang telah memiliki beberapa tweak yang membahas beberapa hal orang benar-benar benci tentang Android Lollipop ketika versi 5.0 pertama kali tiba kembali 2014.


Kita akan melihat apa yang telah berubah sejak perangkat lunak diluncurkan, sebelum menyelam ke dalam penilaian penuh dari software Lollipop, yang direncanakan akan ditendang ke masa lalu dengan Android Marshmallow segera. Kemudian dalam ulasan ini saya juga akan memberikan gambaran tentang apa saja yang berubah dalam versi berikutnya dari Android.



Lollipop juga memungkinkan pengembang untuk memiliki aplikasi mereka membuat beberapa kartu dalam menu tugas-switching, dan contoh utama Anda akan menemukan langsung adalah Google Chrome, yang bergeser jauh dari dalam aplikasi antarmuka tab-switching dalam mendukung baru "kartu sebagai tab" dinamis. Ini berarti tab Chrome individu hidup berdampingan recent apps lain, dan yang bisa mendapatkan sedikit membingungkan dan berantakan, terutama mengingat bagaimana sibuk menu ini cenderung untuk mendapatkan. Terlebih lagi, dalam pengalaman kami beralih tab dengan menekan tombol tugas-switching tidak cukup secepat kami ingin pada beberapa perangkat. Untungnya Anda dapat beralih kembali ke setup tab Chrome tua dalam pengaturan, sehingga yang mudah diperbaiki.

Hal ini juga mendapatkan sedikit aneh di tablet - pada Nexus 9 dan Nexus 7 pada khususnya, terutama dalam modus lansekap, layar Ikhtisar baru tidak membuat sebagian besar layar yang lebih besar.

Warna merupakan bagian penting dari Desain Material pada umumnya, dan sebagai Google seperti telah menerbitkan palet warna pedoman untuk membantu desainer memilih warna primer dan aksen. API baru di Android 5.0 juga memungkinkan pengembang untuk menarik warna dari gambar - seperti seni album atau foto kontak - dan menggunakannya sebagai warna latar belakang. Akibatnya, Lollipop lebih berwarna daripada versi Android sebelumnya, tapi itu berwarna-warni dengan cara yang terasa bermakna dan dipertimbangkan, tidak udik.


Kami melihat petunjuk ini dalam beberapa aplikasi yang telah diperbarui untuk Lollipop, termasuk banyak dari aplikasi Google sendiri, yang telah mewarisi warna primer yang kuat. Di tempat lain, namun, masih ada banyak Holo-gaya abu-abu terang terjadi, termasuk persembahan Google seperti Foto dan Drive. Ini tidak selalu terlihat buruk, tapi mereka jauh dari tebal, kaya warna aplikasi mock-up menunjukkan dengan pengumuman Material Desain.

Untuk semua upaya Google, ada juga beberapa daerah yang tampak sedikit over-dirancang. Pengaturan pengaturan cepat dalam bayangan pemberitahuan - sekarang diakses dengan menggesekkan turun lagi - terasa sedikit sewenang-wenang, sementara kurangnya batas tombol pada Keyboard Google baru membuat hal-hal merasa kurang tepat. Ini adalah keluhan yang relatif kecil, meskipun, mengingat betapa signifikan Android telah dirombak dalam rilis ini.

Jelas itu akan mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan seluruh Google sepenuhnya terwujud - untuk tidak mengatakan aplikasi pihak ketiga menghadapi tantangan desain yang sama. Dan kemudian ada pertanyaan tentang apa yang produsen pihak ketiga akan lakukan untuk Desain Material ketika mereka mendapatkan tangan mereka di atasnya. Ini hampir tak terelakkan bahwa Lollipop ini akan kehilangan beberapa berkilau ketika dipasangkan dengan LG atau Samsung kulit.


Demikianlah Artikel Review OS Lollipop 5.1

Sekianlah artikel Review OS Lollipop 5.1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review OS Lollipop 5.1 dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/review-os-lollipop-51.html

0 Response to "Review OS Lollipop 5.1"

Post a Comment