SystemUI Inoty kawe for Galaxy V

SystemUI Inoty kawe for Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SystemUI Inoty kawe for Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel SYSTEMUI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SystemUI Inoty kawe for Galaxy V
link : SystemUI Inoty kawe for Galaxy V

Baca juga


SystemUI Inoty kawe for Galaxy V

Malam ini saya akan mengulas sedikit tentang SystemUI Inoty Kawe, sebenarnya systemui ini dibuat untuk mirip dengan iphone atau istilahnya inoty kawe yang udah tersebar dimana mana pasti anda sudah pernah mendengar tentang inoty. Jika anda sudah pernah memakai i launcher maka tak asing lagi dengan mendengar kata inoty.

Nah SystemUI ini dibuat oleh agan Teng Teng member grup [OFFICIAL] SAMSUNG GALAXY V yang telah memperoleh inspirasi dari inoty ini karena mirip dengan iphone aslinya maka dibuat lah SystemUI inoty kawe yang di peruntukkan untuk anda yang sedang mengidam iphone, kaya ibu hamil aja ngidam hahah.

SystemUI ini memiliki fitur yang lumayan bagus menurut ane seperti blur expanded dan masih banyak lainya jika anda penasaran ingin melihat dibawah ini adalah tampilan dari systemui inoty kawe sebagai berikut.

Screenshoot :



Syarat :
  1. Backup !!!!
  2. Sudah disable signature
  3. Deodex
  4. Keberanian
Cara instal seperti biasa menggunakan CEWEKEM/TEWERPE

Spesial thanks :
  1. Allah SWT
  2. Nabi muhammad SAW
Credit :
  1. Teng Teng
  2. Aditya candra
  3. Biyan rebones 
  4. Maz badri
  5. Edy
Link download SystemUI Inoty Kawe Download
Nah itulah sedikit review dari SystemUI Inoty Kawe dan penjelasanya semoga systemui ini cocok buat anda yang lagi ngidam iphone hahaha. dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semuanya jangan lupa untuk melakukan backup terlebih dahul sebelum menginstal.

Kunjungi terus blog androiddmee DWYOR


Demikianlah Artikel SystemUI Inoty kawe for Galaxy V

Sekianlah artikel SystemUI Inoty kawe for Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SystemUI Inoty kawe for Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/01/systeui-mod-inoty-kawe.html

0 Response to "SystemUI Inoty kawe for Galaxy V"

Post a Comment