Aplikasi Tips Ngagetin For Android

Aplikasi Tips Ngagetin For Android - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Tips Ngagetin For Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APLIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Tips Ngagetin For Android
link : Aplikasi Tips Ngagetin For Android

Baca juga


Aplikasi Tips Ngagetin For Android

Hujan hujan gini enaknya share aplikasi Tips Ngagetin apalagi pas lampunya mati tambah seru hahaha. Aplikasi ini adalah aplikasi jail yang di buat untuk ngejailin orang biar seru xixixi aplikasi ini jangan gunakan pada sembarang orang khususnya yang punya penyakit jantung dan jangan gunakan aplikasi ini pada orang yang sedang marah biar gak kena pukul.

Saya sudah pernah dimarahi sama orang karena aplikasi ini yang bisa bikin hati deg-degan tingkat dewa haha pakai tingkatan kaya apa aja langsung saja nih tampilan aplikasinya. Jangan nonton ini untuk orang yang penakut jangan sendirian ya pas lagi lihat ini malam hari nanti lihat apa yang terjadi nanti anda akan kepikiran itu terus hahaha. Lihat dimalam hari juga gapapa kok hanya cuman gambar dan suara kok.

Screenshoot :



Aplikasi ini tentunya sangat ringan dan tidak terlalu memakan banyak RAM dan cocok pada android Jelly Bean maupun kitkat, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka jailin teman. Aplikasi ini ukuranya hanya 472 Kb sangat sedikit bukan ingat gunakan aplikasi ini dengan sewajarnya.

Link download Tips Ngagetin DOWNLOAD

Credit bang Jokoo

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi androiddmee.blogspot.com akan selalu update


Demikianlah Artikel Aplikasi Tips Ngagetin For Android

Sekianlah artikel Aplikasi Tips Ngagetin For Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Tips Ngagetin For Android dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/aplikasi-tips-ngagetin-for-android.html

0 Response to "Aplikasi Tips Ngagetin For Android"

Post a Comment