Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap

Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, Artikel PRODUKTIF, Artikel TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap
link : Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap

Baca juga


Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap

Software adalah sekumpulan suatu data elektronik yang disimpan dan di atur oleh komputer, dapat berupa program atau instruksi yang akan menjalankan suatu perintah. Melalui software atau perangkat lunak inilah suatu komputer dapat menjalankan suatu perintah, jenis software dibagi menjadi 4 yaitu :

  1.  Sistem Operasi adalah perangkat lunak atau software yang bertugas untuk mengatur dan menjalankan perangkat keras atau Hardware, dan juga operasi dasar system termasuk menjalankan software aplikasi seperti program program pengolah data yang bisa untuk mempermudahkan kegiatan manusia. Sistem Operasi dalam bahasa inggris disebut Operating System atau OS.
  2. Software Bahasa (Bahasa Pemrograman) Bahasa Pemrograman atau sering di istilahkan juga dengan bahasa komputer atau bahasa pemrograman komputer, adalah instruksi standar untuk memerintah komputer. Bahasa pemrograman ini merupakan suatu himpunan dari aturan sintaks dan semantik yang di pakai untuk mendefinisikan program komputer.
  3. Software Aplikasi pengertian Software Aplikasi yaitu suatu program yang berfungsi untuk melakukan tugas - tugas khusus, seperti membuat dokumen, membuat laporan, memanipulasi foto atau merancang desain rumah.
  4.  Software Utility (program pembantu)Software Utility adalah software yang berfungsi untuk membantu sistem operasi komputer.

Sampai sini dulu tentang jenis - jenis software semoga dapat bermanfaat bagi anda. Sekian dari saya see you next time.


Demikianlah Artikel Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap

Sekianlah artikel Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/02/jenis-jenis-software-beserta_26.html

0 Response to "Jenis - jenis software beserta penjelasanya lengkap"

Post a Comment