Ini Dia Review Fira OS Polytron

Ini Dia Review Fira OS Polytron - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Review Fira OS Polytron, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Review Fira OS Polytron
link : Ini Dia Review Fira OS Polytron

Baca juga


Ini Dia Review Fira OS Polytron

Siapa sih yang gak kenal dengan produsen elektronik lokal yaitu polytron yang terkenal dengan barang elektroniknya misalnya sepert kulkas dan masih banyak lainya. Produsen polytron ini juga mengeluarkan smartphone yang tidak kalah dengan ponsel lainya, dan kini, produsen smartphone lokal Polytron pun turut bersaing dalam segi tampilannya tidak kalah menarik dengan brand Xiaomi yang terkenal dengan tampilanya yang mewah dan enak di pandang itu.

Kini produsen polytron sangat bersain ketat demi memuaskan konsumenya tersebut sehingga polytron meluncurkan ROM berbasis android yang dinamakan Fira OS. Kini Fira OS sebagai ROM banggaan polytron.



Perusahaan PT Hartono Istana Teknologi sebagai perusahaan yang mempunyai brand Polytron meluncurkan ROM Android ini sebagai awal salah satu langkah demi memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk smartphone 4G sebesar 30 persen. Meski sebenarnya aturan ini belum secara resmi berlaku, karena baru bakal diberlakukan pada tahun 2017 mendatang.

ROM Android Fira OS ini, ROM Fira OS ini dilengkapi dengan fitur yang memberikan kemudahan bagi para pengguna ponsel masyarakat di tanah air. Fitur-fitur seperti Check Pulsa yang memudahkan pengguna untuk mengetahui sisa pulsa, Pay digunakan untuk berbagai jenis pembayaran, Store digunakan dalam berbelanja aplikasi belanja serta Directory yang menjadi tempat informasi lokasi dan kontak pun bisa dijumpai pada ROM Android ini.

Fira OS yang dibuat oleh Polytron ini pun bakal dihadirkan secara resmi untuk produk handphone terbaru miliknya. Terutama adalah enam smartphone yang masuk dalam seri Zap 6. Handphone-handphone yang masuk dalam seri ini antara lain adalah Posh Note (4G551), Posh(4G501), Note (4G550), Cleo (4G500) dan Power (4G502).

Dari ke enam ponsel tersebut, dua di antaranya merupakan ponsel yang belum dipasarkan, yakni Posh dan Posh Note. Menurut rencana, kedua ponsel ini akan dipasarkan pada bulan Februari mendatang dengan harga masing-masing sebesar 1,699 juta rupiah dan 1,899 juta rupiah. Sangat terjangkau bukan dengan mengingat fitur yang ada di dalamnya.

Itulah sedikit Review Fira OS yang di luncurkan oleh perusahaan polytron tersebut jika tadinya anda penasaran dengan review Fira OS sekarang anda sudah mengetahui tentang Fira OS.

Cukup sekian dahulu ya tentang mengenai Fira OS semoga yang saya sedang bicarakan bermanfaat bagi kalian semua yang sudah membacanya jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung ke blog androiddmee.blogspot.com terima kasih.



Demikianlah Artikel Ini Dia Review Fira OS Polytron

Sekianlah artikel Ini Dia Review Fira OS Polytron kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Review Fira OS Polytron dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/ini-dia-review-fira-os-polytron.html

1 Response to "Ini Dia Review Fira OS Polytron"

  1. Saya pernah pakai android polytron sekali rusak mau servis sparepart meati nunggu agak lama

    ReplyDelete