SystemUI Next UI for Galaxy V

SystemUI Next UI for Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SystemUI Next UI for Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel SYSTEMUI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SystemUI Next UI for Galaxy V
link : SystemUI Next UI for Galaxy V

Baca juga


SystemUI Next UI for Galaxy V

Next UI ini adalah SystemUI yang tidak kalah menariknya dengan systemui lainya, systemui ini tergolog systemui yang sangat menarik untuk dari segi tampilanya karena ada musik playernya didalam expandednya juga ada fitur fitur lainy ayang tidak kalah menarik dengan musik playernya, namun systemui ini masih menggunakan Togle yang masih ori.

SystemUI ini hanya di khususkan untuk stockrom saja dan tidak cocok untuk rom lainya jika anda ingin di pasang di rom lain ya silahkan saya tidak bertanggung jawab hahaha. Taatilah peraturan jika anda taat pasti semuanya akan baik baik saja kaya kepdes saja ceramah peraturan hahaha nah sekarang kita intip gimana sih review dari SystemUI Next UI ini nah dibawah ini adalah tampilan dari Next UI sebagai berikut.

Screenshoot :



Cara penginstalan lewat CWM/TWRP terserah

Spesial thanks :
  1. Allah SWT
  2. Nabi Muhammad SAW
  3. Emak Bapak Ane
Credit :
  1. OFFICIAL SAMSUNG GALAXY V
  2. MAADR Grup
  3. Easy vp (Suyono ion)
  4. MHD Grup
  5. Fiqih Music Player Expanded
  6. Erhany batre smali
  7. Sutikno 
  8. Jaya Nurcahyadi
  9. Ariel Alexandria
  10. Edy 
Link download SystemUI Next UI Download

Semoga dengan systemui ini anda akan merasa lebih senang dibandingkan dengan sebelumnya xixixi ohya jangan lupa backup pesan ini saya akan sampaikan terus biar tidak ada masalah yang terjadi pada hh anda. Jangan lupa selalu berkunjung ke androiddmee.


Demikianlah Artikel SystemUI Next UI for Galaxy V

Sekianlah artikel SystemUI Next UI for Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SystemUI Next UI for Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/systemui-mod-systemui-next-ui.html

7 Responses to "SystemUI Next UI for Galaxy V"

  1. SystemUI.apk nya work tapi Framework_res.apk gagal om.
    Up donk Framework yang cocok buat UI ini.
    Thanks mastah.. _/|\_

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanya om ady mas ane udah gak ngoprek lagi :D

      Delete
    2. gak cocok gmana frameworknya ?

      Delete
    3. Ga cocok fw nya sebab kalo pake fw ui yg ada dlm paket donlot trsebut maka hh ga mau booting, tp klo pke fw bawaan galaxy v ato fw dari ui2 yg prnah om share sebelumnya maka ui ini work cuma agak ga kayak yg di ss (tombol2 di expanded header yg warna putih itu ga ada).

      Thanks..

      Delete
    4. Punya mas mungkin masih odex. Saya cuma ambil gambar yang ngeshare ini ui jadi saya nggk ngubah isinya :)
      thanks

      Delete
    5. Deodex kok, kalo fw yg lain works cuma yg ini doank fw nya yg ga works, tp thanks bwt selalu share info2 & ui nya om.
      (Y)

      Delete
    6. Sip mas (y) mungkin belum di sign :)

      Delete