Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016

Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016 - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BLOG, Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016
link : Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016

Baca juga


Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016

Para pembaca setia blog kali ini saya sempatkan untuk membagikan sebuah cara yang bermanfaat bagi anda yang ingin daftar blognya ke situs alexa terbaru 2016. Saya akan mengurai sedikit demi sedikit menjadi bukit hahaha disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar di situs alexa. Sobat pasti ingin kan jika blognya ingin di daftarkan di situs alaexa dengan gratis tentunya mau dong.

Dulu alexa sangat mudah untuk mendaftar dengan gratis seiring dengan kemajuan tahun situs alexa merubah tampilanya sehingga membuat kesulitan untuk mendaftar alexa nah dibawah ini saya akan jelaskan mengenai cara daftar alexa 2016 antara lain sebagai berikut.


Cara pendaftaran di situs alexa 2016 :
  1. Pertama anda harus masuk dulu ke situs Alexa jika anda belum mempunyai akun silahkan "Create An Account" 
    Di tahap pertama ini anda di suruh untuk login ke situs alexa, jika anda belum pernah mendaftar di situs alexa silahkan anda pilih creat acount atau juga bisa login dengan menggunakan facebook. Jika anda sudah login mari kita lanjut ke tahap berikutnya. 

  2. Setelah Masuk silahkan anda pergi ke situs ini lalu isikan alamat blog anda
    Pada tahap kedua ini anda disuruh untuk melakukan mengisi alamat blog atau situs anda pada kotak tersebut lalu klik continue untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. 

  3. Setelah itu klik Continue lalu akan muncul tampilan seperti ini  lalu anda pilih no 2
    Pada tahap ketiga ini anda piih nomor 2 untuk verifikasi alexa dengan menggunakan script yang nantinya akan di letakkan di template, jika sudah mari kita melangkah ke tahap selanjutnya. 

  4. Lalu anda copy script yang sudah di block jangan dulu menutup halamanya 
    Pada tahap ini anda di suruh untuk mengcopy script yang sudah di block itu untuk memverifikasi blog anda. Selanjutnya saatnya memasang script ke template.
Langkah kedua memasang kode verivikasi ke blog caranya :
  1. Masuk ke Dashboard
  2. Masuk ke Template
  3. Lalu klik "Edit Html"
  4. Pastekan kode verivikasi yang sudah anda copy lalu letakkan di bawah kode  lihat gambar di bawah 
    Anda di suruh untuk menempatkan script yang tadi anda copy lalu pastekan scriptnya dibawah kode jika sudah lalu simpan template anda lalu masuk ke tahap selanjutnya.

  5. Stelah tahap no 4 lalu klik Verify My ID lihat gambar
    Setelah tadi anda masukkan script saatnya anda pindah tab ke tab alexa lalu klik verify my ID gunanya untuk memverifikasi blog anda pada alexa.

  6. Nah sekarang anda telah berhasil Verifikasi blog anda ke situs alexa 
    Jika sudah tadi di klik maka akan muncul notif successfully yang bertanda situs anda sudah terverifikasi ke situs alexa, sekarang saatnya rajin posting untuk meramingkan alexa ranknya. 
Bagaimana mudah kan untuk cara verifikasi di situs alexa 2016 jangan lupa untuk share ya hehe.
Sekian dulu dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan tentang verifikasi blog di situs alexa, saksikan blog androiddmee akan selalu update hal-hal yang tentunya bermanfaat bagi anda semua Terima kasih.

ANDROIDDMEE


Demikianlah Artikel Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016

Sekianlah artikel Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016 dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/cara-verifikasi-blog-di-situs-alexa.html

3 Responses to "Cara Verifikasi Blog di Situs Alexa Terbaru 2016"