Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android

Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APLIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android
link : Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android

Baca juga


Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android

Theme DIY adalah aplikasi android yang gunanya untuk membuat tema CM 12, dalam aplikasi ini tentunya kita dimudahkan dalam membuat tem sendiri tanpa perlu adanya PC. PC biasanya digunakan dalam membuat tema adalah sebagai pembuat desain seperti ikon serta gambar-gambar lainya.

Namun di era sekarang semuanya beralih yang lebih praktis misalnya kita disibukkan pekerjaan dan pekerjaan itu harus dikerjakan di komputer, dengan kemajuan zaman sekarang pun android sebagai perangkat yang serbaguna. Android memiliki fitur yang banyak sehingga aplikasi dapat berkembang dengan pesat misalkan Theme DIY ini.

Nah kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat aplikasi menggunakan apliksai Theme DIY pada android, kita hanya dibutuhkan kreatifitas dan ide yang cemerlang untuk menghasilkan tema yang hasilnya maksimal dan bagus tentunya.


Aplikasi Theme DIY ini masih dalam tahap pengembangan dan masih ada bug yang tersisa sayapun sudah mencobanya seperti fc sendiri. Tetapi aplikasi Theme DIY ini dapat membuat tema dengan cepat loh sahabat bloger aplikasi ini mampu membuat theme dalam hitungan 1 menit saja sangat cepat bukan. Dibawah ini saya akan memberikan tutorial membuat tema cm 12 nya.

Persiapan pertama anda harus punya aplikasi Theme DIY anda bisa memilih sesuai yang anda inginkan download dibawah ini.

Persiapan kedua anda harus sudah memasang ROM CM12 ini harus karena untuk mencobanya, ohya aplikasi ini bisa untuk membuat tema CM13 juga loh.

Cara membuat tema CM12 sebagai berikut :
  1. Anda buka aplikasi Theme DIYnya tampilan ada dibawah ini 
    Pada tahap ini anda akan menemukan tombol + nah itu tombol berfungsi untuk membuat temanya terus pada gambar disebelah kanan pada gambar nomor 1 anda disuruh memasukkan nam temanya, namanya bebas terserah anda. kita bisa lihat fitur yang diberikan pada aplikasi ini dengan scrool kebawah.
  2. Pada tahap kedua anda bisa memilih aplikasi yang ingin di modding 
    Tahap kedua ini masuk ke Per-app modifications tahap ini anda bisa memilih aplikasi yang ingin anda theming. Pada gambar sebelah kanan ada pilihan warna anda juga dapat memilih warna sesuka hati dan anda juga dapat menggunakan gambar.
  3. Pada tahap ini jika anda sudah selesai tekan tombol centang yang beraada di pojok kanan bawah 
     Jika anda sudah selesai themingnya setelah itu kembali lalu menekan tombol centang pada bagian pojok kanan bawah otomatis akan berjalan sendirinya jika sudah selesai lalu anda instal tema tersebut.
    Mudah bukan bagaimana cara membuat tema CM12 saya yakin anda pasti bisa untuk membuatnya. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi agan khususnya yang ingin membuat temanya sendiri 
Jika and butuh bantuan silahkan anda bisa bertanya atau berkomentar, dan jangan lupa untuk berkunjung ke blog ini ya sekian dulu dari saya terimakasih.



Demikianlah Artikel Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android

Sekianlah artikel Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/03/aplikasi-theme-diy-untuk-membuat-tema.html

1 Response to "Aplikasi Theme DIY Untuk Membuat Tema CM 12 Menggunakan Android"