[Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub

[Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APLIKASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub
link : [Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub

Baca juga


[Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub

Telah hadir aplikasi untuk belajar tentang koding android, bagi yang gemar dengan aplikasi pastinya aplikasi ini patut di coba. Bagi yang pingin jadi pengembang android pun juga harus memiliki ini biar mudah untuk memahami script seperti XML, JAVA dll. Aplikasi ini dibuat oleh agan El Mahbub.

Screenshoot :


aplikasi ini hanya berukuran 8 mb saja jadi tidak terlalu besar jadi sangat ideal untuk aplikasi yang seperti ini yang mempunyai fitur yang banyak dan lengkap, aplikasi ini cocok untuk android 4 keatas karena dibuat hanya untuk android 4 keatas

Developer : El Mahbub

Link untuk Learn For Beginers


semoga sukses


Demikianlah Artikel [Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub

Sekianlah artikel [Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/01/aplikasi-learn-for-beginer-v10-by-el.html

0 Response to "[Aplikasi] Learn For Beginer v1.0 by El mahbub"

Post a Comment