SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V

SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel SYSTEMUI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V
link : SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V

Baca juga


SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V

Admin androiddmee akan membagikan sebuah SystemUI yang tampilanya mirip sekali dengan ui cm 12 dan stock lolipop cuma perbedaan terdapat pada warna yaitu memakai warna biru gelap, systemui ini terdapat toogle tambahan yang sebelumnya tidak ada yaitu seperti data usage, appolo, flash yang sangat memudahkan anda dalam melakukan hal biar cepat tanpa ribet

SystemUI ini untuk stockrom dan jangan di pakai di rom lain nantinya akan bentrok dengan settingsnya rom lain sekian yang dapat saya jelaskan tentang systemui ini mari kita lihat tampilan systemuinya.

Screenshoot :



Syarat dan ketentuan :
  1. Pokoknya sudah disable signature dan
  2. Deodex
Cara instal :
  1. Pindahkan file yang tadi di download ke external
  2. Pergi ke kantor  maksudnya ke CEWEKEM
  3. Instal zip
  4. Instal zip from sdcard 
  5. Pilih yang ui ganteng 
  6. Yeah yes
Credit :Teng Teng maaf yang lain saya gak sebutin
Sekian dari saya dan terimagaji  eh maksudnya terimakasih :D

Link
Ganteng (Google drive)

DWYOR


Demikianlah Artikel SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V

Sekianlah artikel SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/01/systemui-mod-ui-ganteng.html

0 Response to "SystemUI Ganteng for Samsung Galaxy V"

Post a Comment