Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow

Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow
link : Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow

Baca juga


Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow

Marshmallow merupakan nama dari Android Versi 0.6 terbaru yang dikeluarkan pada tanggal 22 september 2015 yang diesain oleh perusahaan handphone pintar berbasis Android yang pasti OS terbaru dari Marshmallow ini di ciptakan untuk mempermudah pengguna smartphone android yang sangat lebih baik dari kinerja OS android sebelumnya seperti OS Jellybean, Kitkat, dan Lollipop.



Beberapa perusahaan smartphone menggunakan versi android terbaru ( Marshmallow 6.0 ) untuk meningkatkan daya beli produknya. Terlebih lagi jika smartphone tersebut menyediakan support update resmi untuk versi android ke versi paling baru, pasti akan lebih dilirik oleh konsumen. Berikut ini adalah beberapa cara Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow. 

  • Cara yang pertama adalah dengan menggunakan browser PC anda. Buka browser dan ketik di pencarian google “Lates OS (tipe hp Anda)”. Dari informasi yang didapatkan tersebut dapat diketahui mana versi terakhir dari OS Android yang bisa diinstall di hp Anda. Jika memang bisa support hingga Lolipop dan Marshmallow silahkan diupgrade. 
  • Cara berikutnya adalah dengan mengecek langsung update terbaru di website resminya sendiri. Karena banyak pihak yang mengambil keuntungan dengan menyebar informasi tidak benar untuk suatu hp yang dapat diupgrade hingga Android versi terakhir. 
  • Masuk ke tab setting atau pengaturan -> about -> vesion. Dari sini jika smartphone anda mendukung fitur ini maka akan terlihat sistem operasi apakah yang terbaru di perangkat anda. 
  • Selanjutnya cara yang terakhir yaitu dengan melihat produk smartphone anda di website resmi. Dari situ akan terlihat OS android terbaru yang bisa support di hp Anda. Jika anda ingin oprek hp android anda lebih dalam bisa mengakses forum situs berbahasa inggris “xdadevelopper” di forum tersebut dibahas seluk beluk android dari A-Z sangat lengkap! 


Harus Lebih Waspada sebelum anda melakukan upgrade Android 6.0 Marshmallow terbaru, Anda tentu melakukan Factory Mode atau Mereset Ulang Smartphone anda kembali kebawaan pabrik, dan semua file atau data anda akan hilang. Untuk itu sebelum melakukan Factory Mode anda perlu menyimpan, memindahkan, atau memback-up data penting ke memori atau handphone lain agar ketika anda telah melakukan Upgrade Android 6.0 Marshmallow terbaru anda dapat menggunakan kembali data data anda.


Demikianlah Artikel Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow

Sekianlah artikel Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2017/02/upgrade-os-android-kitkat-ke-lolipop.html

0 Response to "Upgrade OS Android KitKat ke Lolipop dan Marshmallow"

Post a Comment