Guide Coloring Stock Toggle

Guide Coloring Stock Toggle - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guide Coloring Stock Toggle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GUIDE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guide Coloring Stock Toggle
link : Guide Coloring Stock Toggle

Baca juga


Guide Coloring Stock Toggle

Apa itu coloring ? coloring yaitu pewarnaan nah disini saya akan share artikel tentang guide coloring stock toggle, guie ini juga bisa untuk mewarnai teks yang berada dibawah ikon togle dan termasuk juga ikon toglenya namanya aja guide coloring stock togle pastinya yang diwarnai ya togle masak yang diwarnai hpnya kan gak mungkin kan aneh pake banget xixixi .

Guide coloring ini sudah diuji dan dicoba pada device samsung yaitu samsung galaxy young 2 kitkat 4.4.2 udah dicoba oleh agan David Crozbonez. Guide ini sangat cocok untuk anda para opreker yang suka dengan coloring atau yang suka mainan warna-warna biar kelihatan warna warni hahaha.

Jika anda penasaran ingin mencoba guide ini di terapkan di os non kk misalkan jb ya boleh boleh sajalah semoga aja ane doain sukses dipasng di non kk jikan anda ingin lebih tahu gmana tampilanya nah dibawah ini adalah tampilanya sebagai berikut.

Screenshoot :



Tested :
  • Samsung galaxy Young 2 
  • Samsung galaxy V
Credit :
  1. Bamz Forever
  2. Gnu ROM
  3. Ficeto@xda
  4. Bang Bagger
Link download guide coloring stock toggle Download
Guide ini cuma mainan color picker jadi bisa diatur sendiri warnanya sesuka hati dan juga lebih mudah dalam pewarnaanya. jangan lupa untuk backup.

Kunjungi terus blog Androiddmee akan selalu update informasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kalian semua cukup segini ya tentang guide coloring stock togle.

DWYOR


Demikianlah Artikel Guide Coloring Stock Toggle

Sekianlah artikel Guide Coloring Stock Toggle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guide Coloring Stock Toggle dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/02/guide-coloring-stock-toggle.html

2 Responses to "Guide Coloring Stock Toggle"